Beranda Sport
Follow

Tim Juku Eja Ingin Curi Poin di Markas Laskar Saburai

0

MAKASSAR, Polhukam.id – Misi meraih poin di kandang Perseru Badak Lampung FC akan dijalani PSM Makassar Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (15/9/2019).

Tim Juku Eja menjalani laga tandangnya dengan misi mencuri poin di markas Laskar Saburai untuk memperbaiki posisi PSM di klasemen sementara Liga 1 yang berada diperingkat ke 9 dengan poin 23.

Pada putaran pertama, Laskar Saburai harus takluk di kandang Juku Eja dengan skor 4-0. Sehingga dengan modal itu, PSM akan berusaha mencuri poin di laga tandangnya.

Namun, untuk dapat mencuri poin di kandang Laskar Saburai tentunya pemain PSM harus siap menghadapi hadangan pemain Perseru Badak Lampung FC yang juga akan ngotot untuk menjaga tiga poin tidak ke Makassar.

Perseru Badak Lampung FC akan menunjukkan permainan yang cepat dan keras untuk dapat kemenangan di malam ini dihadapan suporternya.

Berikut susunan pemain kedua tim.

Perseru Badak Lampung FC: Beny (GK), Paul Golec, Bojan Malizic, Kurniawan K, Reva Adi Utama, Saepulloh, Akbar Tanjung, Fernadinho, Marquinhos, Johan dan Talaohu Mushafry (C).
Cadangan: Daryono (GK), Syah Dal, Zainal Haq, Kogoya F, Hariyanto, M Fahri dan Suhandi.

Baca Juga:  8 Gol Tercipta Saat Laga PSM Makassar vs Arema FC

PSM Makassar: Rivky Mokodompit (GK), Aaron Evans, Abd Rahman, Asnawi Mangkualam, Beny Wahyudi, Arfan, Rizky Pellu, Wiljan Pluim (C), Zulham Zamrun, Amido Balde dan M Rahmat.
Cadangan: Hilman Syah (GK), Munhar, Taufik Hidayat, M Rizky, Rapael Maitimo, Rasyid Bakri dan Ferdinan Sinaga.

No ratings yet.

Please rate this