Beranda Umum
Follow

Tim Kemenko Polhukam Berkunjung ke Redaksi Polhukam.id

0

MAKASSAR, Polhukam.id – Tim Kemenko Polhukam melaksanakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Kantor Redaksi Polhukam.id di jalan Talasalapang, Rabu (10/7/2019). Kunjungan tersebut merupakan tindak lanjut dari surat resmi permohonan kunjungan yang diterima oleh redaksi Polhukam.id tertanggal 5 juli 2019.

Dalam pertemuan tersebut, Asisten Deputi Koordinasi Telekomunikasi dan Informatika, Marsma TNI. Dr. Sigit Priyono mengajak Polhukam.id untuk ikut membantu pemerintah dalam hal pemberitaan. Serta disampaikan juga harapan penguatan dan kolaborasi antara pemerintah, industri, akademisi, dan komunitas.

“Kita selalu mengedepankan penguatan antara pemerintah, industri, akademisi, dan komunitas. Oleh karenanya kami berharap Polhukam.id bisa menjadi salah satu dari bagian tersebut” ujar Ketua Tim Kemenko Polhukam, Marsma TNI Dr Sigit Priyono,GSC, S.IP, M.Sc. Selaku Asisten Deputi Koordinasi Telekomunikasi dan Informatika pada Kementrian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia.

Dalam kunjungan yang pertama kali ini, Dr. Sigit Priyono berharap pihak kementerian dan Polhukam.id bisa saling bekerjasama.

“Kami berharap pemerintah khususnya Kemenko Polhukam dan Polhukam.id bisa bekerjasama dalam pemberitaan”, kata Dr. Sigit Priyono.

Baca Juga:  Blanko Terbatas, Perekaman KTP-el di Makassar Diprioritaskan Bagi Kebutuhan yang Mendesak

Menanggapi hal tersebut, Azwar Ahmad selaku Komisaris I Polhukam.id yang membidangi Hubungan Masyarakat mengaku siap untuk menjalin hubungan kerja dengan Kemenko Polhukam.

“Saya kira, kalau ada petunjuk dan arahan yang bersifat positif, apalagi itu datangnya dari Kementerian, kami selaku media siap bersinergi dan mensupport pemerintah” ujar Azwar.

Turut hadir pula dalam kesempatan ini, Kepala Bidang Telekomunikasi pada Asisten Deputi Koordinasi Telekomunikasi dan Informatika, Kolonel Caj Benny Pasaka. Analis Sumber Daya dan IPTEK, Ekhi Adi Putra, Direktur Pulhukam.id, Nur Alim, dan Pimpinan Redaksi, Ubaidullah.

No ratings yet.

Please rate this