Beranda Hukum & Keamanan
Follow

Tim Pegasus Lumpuhkan Pelaku Pencurian Kuda

0
Ilustrasi

JENEPONTO, Polhukam.id – Seorang pelaku pencurian ternak Kuda dilumpuhkan timah panas milik tim Pegasus Sat Reskrim Polres Jeneponto.

Pelaku yang diketahui bernama Rasang (30) dilumpuhkan karena melawan petugas dan berusaha melarikan diri saat diminta menunjukkan barang bukti.

Pelaku yang ditangkap di Kampung Mangga’lero, Desa Bontomanai, kecamatan Bangkala, Jeneponto itu tak dapat berbuat apa-apa setelah timah panas bersarang di betis kanan dan di kaki kirinya.

Kanit Pegasus Sat Reskrim Polres Jeneponto Aipda Abd Rasyad menjelaskan pelaku sudah menjadi target operasi. Bahkan, pelaku sudah empat kali digrebek namun dapat melarikan diri.

“Ini keempat kalinya saya grebek, yang sebelumnya Rasang selalu dapat melarikan diri,” kata Ipda Abdul Rasyad, Rabu (9/10/2019).

“Ia terpaksa kami lumpuhkan karena tak mengindahkan tembakan peringatan dan malah melawan petugas saat kami meminta mununjukkan barang bukti,” pungkasnya.

Usai timah panas bersarang dikakinya, Rasang langsung dibawa ke RSUD Lanto Dg Pasewang untuk menjalai perawatan.

Usai menjalani perawatan, pelaku curnak itu langsung digelandang ke Mapolres Jeneponto untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

No ratings yet.

Please rate this

Baca Juga:  Buronan Kasus Dugaan Korupsi yang Terkenal Licin, Jen Tang Berhasil Ditangkap