Beranda Hukum & Keamanan
Follow

Tujuh Tukang Parkir yang Melakukan Pengeroyokan Terhadap Pengemudi Ojol Diamankan

0

MAKASSAR, Polhukam.id – Tim gabungan dari Resmob Polsek Panakukkang bersama Jatanras Polrestabes Makassar berhasil mengamankan kelompok tukang parkir yang brutal karena melakukan pengeroyokan terhadap pengemudi ojek online (Ojol), Senin (13/5/2019).

Kejadian pengeroyokan itu terjadi di Jalan Mira Seruni tepatnya dibawa terowongan Mall Panakukkang. Sehingga rekan korban yang sesama driver ojol langsung mendatangi para tukang parkir yang berada di lokasi dan terjadilah aksi kejar-kejaran.

Kapolsek Panakukkang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, pihaknya berhasil meringkus tujuh orang tukang parkir yang melakukan pengeroyokan terhadap pengemudi ojol.

“Setelah kejadian, kita berhasil mengamankan tujuh pelaku. Dimana mereka diindikasikan sebagai aktor dalam pengeroyokan di dekat Mall Panakukkang,” kata Ananda.

Terungkapnya kasus tersebut, kata Ananda, setelah pihaknya melakukan penyelidikan dan juga berdasarkan informasi yang diterima serta bukti video yang beredar di masyarakat, sehingga tidak butuh waktu lama tim gabungan berhasil mengidentifikasi dan mengamankan tujuh pelaku di rumahnya masing-masing.

Peristiwa itu dipicu lanjut Ananda, hanyalah masalah ketersinggungan hanya karena persolan memarkir kendaraan.

“Informasi yang kami dapatkan, itu hanyalah masalah ketersinggungan antara kedua belah pihak. Antara juru parkir dengan salah satu driver online, saat memarkirkan kendaraan,” terangnya.

Selanjutnya, para pelaku ini akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu, adanya korban yang dikabarkan dibacok senjata tajam adalah tidak benar atau hoax.

“Soal info yang ada korban pembacokan itu informasi-informasi hoaks, yang tidak bisa dipertanggungjawabkan,” tegasnya.

No ratings yet.

Please rate this