Beranda Headline
Follow

TV Jepang Tertawakan Pidato Jokowi yang Hanya 1 Menit di KTT G20

0

Polhukam.id – Presiden Joko “Jokowi” Widodo menerima banyak ucapan selamat atas terpilihnya kembali sebagai orang nomor satu di Republik Indonesia di sela pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Osaka, Jepang, Jumat (28/6/2019) lalu.

Sisi lain dari pelaksanaan KTT G20 adalah saluran 6 TBS TV News Caster dengan caster (penyiar) Shinichiro Azumi dan pelawak terkenal Takeshi Beat menghitung durasi pidato dari masing-masing pemimpin G20.

Dari beberapa pidato, yang menarik perhatian pembawa acara TV karena ada salah satu pimpinan yang durasi pidatonya hanya 1 menit. Pembawa acara dan bintang tamu pun sontak tertawa.

Kabar tersebut kemudian diunggah ke media sosial, Twitter melalui akun @hambastari1 hingga akhirnya menjadi viral.

Dari pantauan Polhukam.id, postingan tersebut telah di retweets 3.357 dan likes sebanyak 4.882. Selasa (2/7/2019).

“Lihat Berita TV Jepang, ada salah satu materi yang menarik, tv ini menghitung durasi pidato para memimpin G20 summit. Yang sangat unik ada satu pemimpin yang durasi pidatonya hanya sekitar 60 detik atau 1 menit. Pembawa acara dan bintang tamu tertawa semuanya.. Negara itu Indonesia. begitu bunyi tweet @hambastari1,

Baca Juga:  Dikenal Sebagai Lumbung Nikel, Morowali Juga Punya Potensi Sebagai Lumbung Pangan Organik

Netizen pun ramai-ramai  memberikan penilaiannya pada Tweet @hambastari1. Salah satu diantaranya menilai bahwa satu menit  bisa menyelamatkan puluhan juta orang dari rasa malu.

“Pidato itu, biarpun cuma satu menit, yang penting kualitasnya bro and sis. Kalo dengan satu menit bisa menyelamatkan puluhan juta orang dari rasa malu, why not?” tweet @rifkyhaerul

“1 menit ?? gw bikin popmie aja 3 menit” tweet @suntjia

“Wah makar ini. Masak presiden jokowi diketawain orang jepang? Nggak bener ini! Diketawain pidatonya yang cuma 1 menit!” tweet @immank_chia.

No ratings yet.

Please rate this