Beranda Lyfestyle
Follow

Vanessa Angel Keluar dari Rutan, Banyak yang Mau Nempel, Hingga Akhirnya Gaduh

0

Polhukam.id – Rasa syukur terucap dari mulut Vanessa Angel (VA). Artis yang tersandung kasus prostitusi itu kini telah menghirup udara bebas.

VA keluar dari Rutan Klas 1 Surabaya, di Medaeng, Sidoarjo, Minggu (30/6/2019), sekitar pukul 07.58 WIB.

“Alhmadulillah sudah bebas,” kata VA.

Tim kuasa hukum dan kerabat wanita berusia 27 tahun itu berdatangan untuk menjemputnya di Rutan.

Vanessa bebas setelah menjalani lima bulan kurungan. Seharusnya, ia sudah bebas pada hari Sabtu (29/6/19) pukul 24.00 WIB. Namun karena menunggu pagi, VA meninggalkan rutan pada hari minggu, dan menunggu untuk dijemput.

Namun, momen itu seketika berubah sedikit gaduh. Penyebabnya ialah aksi berlebihan oleh pengawal sebuah televisi streaming yang menempel ketat Vanessa dan rombongan, menyekat interaksi para pemburu berita dengan Vanessa. Para pengawal itu memang siaga sejak pagi-pagi betul.

“Permisi, permisi,” kata salah seorang pengawal.

Walhasil, para wartawan yang sejak awal berupaya untuk meminta komentar Vanessa sekeluar dari Rutan Medaeng tak maksimal. Dia hanya sempat sampaikan ‘terima kasih’. Bahkan, untuk mengambil gambar pun kesulitan.

Wartawan yang kesal akhirnya bereaksi. Aksi dorong-dorongan pun terjadi. Suasana berubah gaduh.

Para pengawal bergeming. Kendati sudah diteriaki awak media bahwa area Rutan Medaeng sebagai area publik, namun mereka tetap tak hirau. Pengacaranya, Milano Lubis, juga tak bisa berbuat banyak. Dia hanya bilang,

“Nanti, nanti, nanti sore kita kasih kesempatan,” ujarnya.

No ratings yet.

Please rate this