Beranda Hukum & Keamanan
Follow

Waria Ancam Sebar Rekaman VCS Korbannya Saat Mainkan Alat Vital

0

PALOPO, Polhukam.id – Personel Satuan Reskrim Polres Palopo mengamankan waria yang diduga telah tindak pengancaman dan pemerasan di Jalan Kelapa, Kecamatan Wara, Kota Palopo.

Pelaku diketahui bernama, Andi Syahputra alias Winda (27) warga Kabupaten Bone. Ia ditangkap setelah melakukan pengancaman dan pemerasan dengan modus rekaman video call seks (VCS) terhadap korbannya seorang pria warga Kota Palopo.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, bahwa pelaku dan korban pada tanggal 2 Juli lalu, melakukan video call kemudian pelaku menyuruh korban untuk memainkan alat vitalnya.

“Pelaku saat video call berpura-pura sebagai wanita, lalu korban memainkan alat vitalnya atas suruhan pelaku. Kemudian pelaku merekam aksi korban dan pelaku mengancam korban akan menyebarkan ke media sosial apabila korban tidak mengirimkan uang sebesar Rp 500 ribu,” ungkap Dicky Sondani, Sabtu (13/7/2019).

Kemudian korban melaporkan aksi pengancaman dan pemerasan pelaku ke pihak kepolisian dan berhasil pelaku berhasil ditangkap di sebuah wisma di Kota Palopo.

“Saat diperiksa pelaku mengakui perbuatannya dan kita turut menyita barang bukti satu unit handphone serta satu keping kartu ATM,” katanya.

Baca Juga:  Langkah Pemkot Menutup Lima Usaha Gudang dan Ekspedisi di Tallo Kandas

Selanjutnya, pelaku bersama barang buktinya diamankan di Mapolres Palopo guna pemeriksaan lebih lanjut.

No ratings yet.

Please rate this