Beranda Lyfestyle
Follow

Yuk Intip Kehidupan Glamor Si Petenis Seksi Asal Kanada Ini

Polhukam.id – Atlet seksi asal Kanada, Eugenie Bouchard selain berprofesi sebagai petenis ternyata memiliki gaya hidup yang mewah sekaligus menjadi penunjang kariernya yang glamor.

Petenis berusia 24 tahun ini hidup dengan segala kemewahannya berkat kerja keras yang dijalaninya dalam dunia tenis maupun sebagai model diberbagai brand terkenal.

Eugenie yang pernah memenangkan gelar Junior di Wimbledon pada 2012 itu menjadi brand ambassador bagi Coca Cola, Nike, McDonalds, Sports Illustrated dan beberapa merek bergengsi lainnya.

Hal itu membuat petenis yang pernah mengalahkan Serena Williams tersebut memiliki banyak uang yang bisa ia gunakan untuk membeli deretan barang-barang mewah yang menjadi hobinya.

Dilansir Polhukam.id dari Sun Sport, diketahui, Ia pernah mempunyai sebuah tas merk Chanel seharga Rp62 juta.

Untuk menunjang penampilannya yang modis serta tubuhnya yang seksi, Eugenie juga gemar membeli pakaian dengan harga fantastis, salah satunya ialah sweater Gucci senilai Rp14 juta dan mengoleksi banyak perhiasan lainnya.

Petenis yang akrab disapa Genie itu juga pernah menjadi seorang model disebuah agensi terkemuka, IMGmyang memiliki jajaran selebriti seperti Kate Moss dan Bella Hadid.

Tak hanya itu, berkat kepopulerannya sebagai petenis yang seksi dan mempunyai gaya yang asyik, ia bisa menjadi rekan bagi musisi papan atas seperti Drake, Flo Rida dan juga Justin Bieber.

Namun dari semua kemewahan berkat hasil kerja kerasnya, Euginie sudah tak asing dengan segala gelimang harta karena latar belakangnya dari keluarga kaya. Ayahnya adalah seorang banker dan keluarganya tumbuh dekat dengan mantan presiden Kanada, Brian Mulroney.

Kini, petenis muda nan berkakat dalam beberapa minggu mendatang akan fokus pada permainan setelah dikonfirmasi akan berlaga di ASB Classic Tournament, Selandia Baru pada musim panas ini.

Baca Juga:  Manchester United Resmi Memecat Jose Mourinho

Nindy

No ratings yet.

Please rate this