Kampanye branding regional ini dikatakan untuk menginspirasi bisnis di seluruh Asia dan Amerika Latin untuk memanfaatkan berbagai fitur bisnis Lalamove, jaringan mitra pengemudi yang kuat dan armada yang luas sebagai solusi pengiriman yang cepat dan andal yang membantu bisnis untuk dapat bersaing.
Andi M. Rizki, Managing Director Lalamove Indonesia, mengakui bahwa pelaksanaan kampanye ini dilatarbelakangi oleh makin berkembangnya demand masyarakat terhadap pelayanan pengiriman yang bervariasi dan instan.
"Ide kreatif utama di balik kampanye regional berkisar pada skenario di mana layanan Lalamove dan fitur B2B membantu bisnis tetap terdepan dan memenangkan persaingan. Berpikir pada posisi bisnis dari semua ukuran dan kebutuhan mereka yang berbeda, Lalamove menawarkan berbagai solusi bisnis seperti pengiriman multi-stop, integrasi API, dan manajemen akun bisnis khusus untuk pengalaman pengiriman yang lebih instan, mudah, dan lancar untuk membantu bisnis menghemat waktu dan biaya," ungkap Andi.
Andi juga mengatakan untuk menjawab komitmen tersebut, Lalamove melakukan perluasan wilayah layanan mulai dari Cirebon, Majalengka, Kuningan, dan Indramayu untuk wilayah Bandung, dan Malang hingga Gresik untuk wilayah Surabaya.
"Langkah ini merupakan upaya untuk menjadi aplikasi pengiriman yang dapat diandalkan bagi para mitra bisnis dan memenuhi kebutuhan pengiriman bisnis di kota-kota tersebut," ujarnya.
Artikel Terkait
Anwar Usman Bisa Saja Menyesal Karir Hancur Gegara Gibran
VIRAL Beredar Foto MABA Fakultas Kehutanan UGM 1980, Tak Ada Potret Jokowi?
Gibran dan Dua Rekannya Ditangkap Polisi terkait Dugaan Penggelapan Duit Rp 15 Miliar
Kejagung Sita Rupiah-Mata Uang Asing Riza Chalid