Wujud nyata tersebut mengantarkan BRI untuk meraih penghargaan Omni Brands of The Year 2022 oleh Marketeers.
Direktur Bisnis Kecil dan Menengah BRI Amam Sukriyanto menuturkan produk UMKM Indonesia memiliki potensi besar untuk terus dikembangkan hingga menembus pasar global. Penghargaan ini, kata Amam, semakin memacu perusahaan untuk terus memberikan layanan terbaik bagi UMKM.
"Tentu saja dapat kami sampaikan bahwa BRI UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR yang secara konsisten kami jalankan setiap tahun bertujuan untuk membuka mata dunia internasional terhadap kualitas dan keunikan dari produk UMKM Indonesia. Apresiasi ini menjadi semangat bagi BRI agar produk UMKM lokal semakin dikenal," jelas Amam, dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (23/6/2022).
Ajang BRI UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR pun disambut secara antusias setiap tahunnya, baik oleh pelaku UMKM mau pun buyer yang berasal dari berbagai negara di dunia. Berkaca dari keberhasilan BRILIANPRENEUR tahun lalu, BRI berhasil menggandeng 1.189 UMKM binaan terpilih dari 196 Kota Kabupaten di Indonesia untuk tampil di BRI UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR.
Artikel Terkait
Anwar Usman Bisa Saja Menyesal Karir Hancur Gegara Gibran
VIRAL Beredar Foto MABA Fakultas Kehutanan UGM 1980, Tak Ada Potret Jokowi?
Gibran dan Dua Rekannya Ditangkap Polisi terkait Dugaan Penggelapan Duit Rp 15 Miliar
Kejagung Sita Rupiah-Mata Uang Asing Riza Chalid