Akuisisi Freakout Media, Adtree Digital Rambah Bisnis Digital Media

- Jumat, 01 Juli 2022 | 13:40 WIB
Akuisisi Freakout Media, Adtree Digital Rambah Bisnis Digital Media

Adtree sebagai salah satu agency periklanan digital yang mengedepankan data dan relevansi target audiens melihat perilaku generasi muda dan media sosial ini sebagai sebuah kesempatan bisnis yang tidak bisa dilewatkan.

Sukses raup peningkatan revenue sebesar 200% hingga pertengahan tahun 2022 semakin menguatkan keputusan Adtree Digital untuk ambil langkah berani akuisisi Freakout Media pada Juni 2022 ini. 

“Media informasi digital berpotensi menjadi social currency bagi generasi muda. Freakout Media sebagai salah satunya memiliki konten-konten yang sangat relevan dengan generasi Z dan tidak dibuat-buat”, ungkap Adinda Julia, CEO Adtree Digital menanggapi latar belakang keputusannya akuisisi Freakout Media, sebuah independent digital media yang menyediakan berbagai macam informasi terkini melalui kanal digital Instagram, Youtube, dan Tiktok, dalam siaran media (1/7/2022). 

Pengguna media sosial aktif di Indonesia dilansir oleh we are social, KEPIOS, telah mencapai 191,4 juta di tahun 2022, meningkat 12,6% dibandingkan tahun 2021 yaitu 170 juta, juga menambah kepercayaan diri Adtree Digital dan Freakout Media untuk garap pasar digital media.

Halaman:

Komentar

Terpopuler