Menurut The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres lonjakan pengiriman paket lebaran ini didorong oleh peningkatan kontribusi e- commerce sebesar hingga 92% atau meningkat 2% dari tahun sebelumnya.
Sehubungan dengan kenaikan aktivitas belanja online masyarakat selama bulan Ramadan 2022. Berdasarkan hasil survei dari SurveySensum, masyarakat telah menyiapkan anggaran belanja Ramadan 2022 sebesar Rp6,9 juta atau 10% lebih tinggi dibanding Ramadan 2020 saat pertama terjadi pandemi Covid-19.
“Pencapaian lonjakan paket Ramadan ini menjadi catatan positif bagi SiCepat Ekspres dan para pelaku bisnis pasca pandemi. Saya mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia yang telah mempercayakan kami sebagai jasa pengiriman paket terutama menjelang lebaran di tahun ini. Pencapaian ini turut memberi motivasi kepada SiCepat untuk terus meningkatkan pelayanan yang dapat memudahkan dan saling memberi keuntungan bagi Sahabat SiCepat,” ujar The Kim Hai .
Menurutnya pencapaian ini membuktikan bahwa tren belanja online masih terus meningkat dan berpotensi untuk terus bertumbuh.
Artikel Terkait
Anwar Usman Bisa Saja Menyesal Karir Hancur Gegara Gibran
VIRAL Beredar Foto MABA Fakultas Kehutanan UGM 1980, Tak Ada Potret Jokowi?
Gibran dan Dua Rekannya Ditangkap Polisi terkait Dugaan Penggelapan Duit Rp 15 Miliar
Kejagung Sita Rupiah-Mata Uang Asing Riza Chalid