Business Director F&B ID, Devin Widya Krisnadi mengatakan bahwa dengan identitas baru ini, F&B ID berharap semua brand yang dinaunginya dapat berkembang dan senantiasa menciptakan kebahagiaan kecil dalam keseharian pelanggan melalui layanan, kualitas, dan inovasi yang diberikan
“Dengan wajah baru ini, F&B ID melalui empat brand-nya yakni, Chatime, Chatime Atealier, Cupbop, dan Gindaco berkomitmen untuk sepenuh hati menyajikan kebahagiaan di setiap harinya melalui cita rasa lezat yang melekat di lidah dan turun ke hati, menjadikan pengalaman menyantap makanan semakin berkesan,” kata Devin, dalam keterangan resminya, di Jakarta, Jumat (13/5/2022).
Devin menuturkan jika F&B ID memulai bisnis pada 2011 melalui brand pertamanya Chatime, merek minuman brewed tea asal Taiwan telah berkembang menjadi salah satu perusahaan foods & beverages terbesar di Indonesia.
Seiring pertumbuhan bisnis dari tahun ke tahun, F&B ID terus berinovasi menghadirkan brand-brand unggulan lainnya, seperti Cupbop, merek makanan dengan cita rasa khas Korea seperti rice bowl dan street food pada tahun 2016. Kemudian, perusahaan juga mebawa Gindaco, merek Takoyaki nomor 1 di Jepang di tahun 2018, dan pada tahun 2019 meluncurkan Chatime Atealier, gerai Chatime yang berkonsep premium.
Saat ini, F&B ID telah mengelola lebih dari 400 gerai Chatime, 16 gerai Cupbop, 21 gerai Gindaco, dan 6 gerai Chatime Atealier yang tersebar di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait
Anwar Usman Bisa Saja Menyesal Karir Hancur Gegara Gibran
VIRAL Beredar Foto MABA Fakultas Kehutanan UGM 1980, Tak Ada Potret Jokowi?
Gibran dan Dua Rekannya Ditangkap Polisi terkait Dugaan Penggelapan Duit Rp 15 Miliar
Kejagung Sita Rupiah-Mata Uang Asing Riza Chalid