Punya Banyak Fitur, Livin jadi Ujung Tombak Layanan Digital Bank Mandiri

- Kamis, 16 Juni 2022 | 18:00 WIB
Punya Banyak Fitur, Livin jadi Ujung Tombak Layanan Digital Bank Mandiri

Apalagi, Hasil Sensus Penduduk 2020 yang dirilis pada 2021 lalu menunjukkan saat ini penduduk Indonesia didominasi Generasi Z dan milenial. Proporsi Generasi Z sebanyak 27,94% dari total populasi dan Generasi Milenial sebanyak 25,87%. 

Hal ini menurut Thomas selaras dengan tren transaksi masyarakat di masa mendatang yang akan semakin terdigitalisasi. Untuk itu, Bank Mandiri kian serius dalam mengakselerasi pengembangan layanan digital, dengan Livin' by Mandiri sebagai ujung tombaknya. Baca Juga: Berkat Fitur Investasi, Pengunduh Livin' by Mandiri Tembus 13 Juta

"Dalam mengembangkan layanan digital, Bank Mandiri berupaya menghadirkan produk layanan digital yang bersifat customer centric dan inovatif sehingga dapat secara cepat dan tepat menghadirkan fitur serta benefit kepada nasabah," ujarnya dalam Media Gathering Bank Mandiri di Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (16/6/2022).

Adapun sampai akhir Mei 2022, aplikasi super milik Bank Mandiri ini telah mampu melayani hingga 700 juta transaksi dengan nilai transaksi mencapai lebih dari Rp 880 triliun. Livin' by Mandiri sendiri telah diunduh lebih dari 13 juta kali per 8 Juni 2022.

Halaman:

Komentar