Peningkatan kinerja layanan Home Service Prodia juga didorong oleh serangan pandemi yang membuat masyarakat khawatir untuk keluar rumah. Berangkat dari situasi ini pula, akhirnya Prodia menambahkan fitur Home Service pada aplikasi digital Prodia Mobile.
"Sebenarnya layanan Home Service sudah ada dari dulu, tetapi karena pandemi jadi meningkat. Jadi, kami berusaha memudahkan masyarakat dengan menghadirkan fitur Home Service di mobile app," ujar Indriyati Rafi Sukmawati, Direktur Business & Marketing Prodia, dalam acara media gathering di Prodia Tower, Jakarta, Selasa (28/6/2022).
Meski demikian, tak semua layanan Prodia tersedia pada fitur Home Service. Sebagian pemeriksanaan non-laboratorium masih perlu dilakukan secara langsung oleh pelanggan di cabang Prodia, seperti rontgen, EKG, treadmill, dan lainnya.
Adapun fitur yang dapat diperoleh dari layanan Home Service adalah layanan laboratorium seperti pengambilan sampel darah, feses dan urine, dan sebagainya.
Dengan hadirnya fitur Home Service di aplikasi Prodia Mobile, perusahaan berharap akan terjadi peningkatan dua kali lipat dari capaian tahun lalu.
"Tahun ini, kami menargetkan kontribusi revenue dari layanan digital dan Home Service sebesar 16% sampai 18%," tutur Indriyanti.
Sumber: genpi.co
Artikel Terkait
[ANALISIS] Peringatan Keras Panglima TNI Untuk Prajurit Aktif Rangkap Jabatan
Jokowi Diminta Sembunyi Dulu 5 Tahun
Tegas! Dikontak Pertamina, Fitra Eri Tolak Tawaran untuk Bantah Isu Pertamax Oplosan
Intip Dua Sosok Istri Tersangka Mega Korupsi Minyak Mentah, Langsung Gembok Akun Medsos