PT. Julo Teknologi Finansial (Julo) meluncurkan kampanye Siap Melesat sebagai bentuk komitmen untuk membuat seluruh masyarakat Indonesia semakin mampu tingkatkan kualitas hidup dengan fitur lengkap Julo Kredit Digital.
Dalam rangka peluncurannya, Julo menyelenggarakan acara Julo Charity Run yang berlokasi di Gelora Bung Karno (GBK) dan berhasil diikuti oleh 800 peserta dari kalangan komunitas lari dan masyarakat umum.
Melalui acara ini, JULO menghimpun antusiasme masyarakat Indonesia untuk bersama memberikan donasi kepada kalangan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), di mana setiap partisipasi yang terkumpul akan dikonversi menjadi nominal donasi.
Head of Marketing, Mikhal Anindita menuturkan acaran ini menjadi momentum bagi semua masyarakat utamanya UMKM dan Julo sebagai pelaku industri fintech berkolaborasi untuk siap melesat menuju kualitas hidup yang lebih baik..
“Kami percaya bahwa gabungan akses fasilitas kredit yang memadai dengan literasi finansial masyarakat dalam mengelola keuangan secara produktif dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan membuat perekonomian Indonesia semakin maju,”tegasnya.
Dengan demikian, ia mengajak masyarakat untuk turut melesat dengan menggunakan akses kredit digital secara bijak untuk kebutuhan positif seperti modal usaha, fasilitas kerja dan biaya pendidikan melalui peningkatan kualitas teknologi dan akses finansial.
Melalui acara Julo Charity Run, Julo berhasil menghimpun sejumlah Rp 8 juta yang kemudian didonasikan kepada perwakilan komunitas Sahabat UMKM. Donasi ini kemudian akan digunakan untuk mengembangkan kegiatan Kelas Komunitas UMKM yang ditujukan untuk menumbuhkan wawasan-wawasan praktis usaha yang dapat diaplikasikan oleh para pelaku UMKM.
Artikel Terkait
Anwar Usman Bisa Saja Menyesal Karir Hancur Gegara Gibran
VIRAL Beredar Foto MABA Fakultas Kehutanan UGM 1980, Tak Ada Potret Jokowi?
Gibran dan Dua Rekannya Ditangkap Polisi terkait Dugaan Penggelapan Duit Rp 15 Miliar
Kejagung Sita Rupiah-Mata Uang Asing Riza Chalid