Inovasi Jadi Kunci, Warta Ekonomi Beri Penghargaan ke Brand yang Inovatif melalui IMBCA 2022

- Rabu, 22 Juni 2022 | 18:20 WIB
Inovasi Jadi Kunci, Warta Ekonomi Beri Penghargaan ke Brand yang Inovatif melalui IMBCA 2022

Inovasi yang dilakukan oleh brand tidak hanya untuk berdampak pada bisnis mereka sendiri, tetapi juga berpengaruh pada pemulihan ekonomi nasional. Oleh karena itu, perlu adanya upaya inovasi yang kreatif pada strategi operasional brand. Terlebih, didukung dengan kemampuan kelompok milenial di dalam industri yang tengah mendominasi populasi Indonesia saat ini.

Menimbang hal tersebut, Polhukam.id memberikan penghargaan kepada brand yang mampu berpikir inovatif dan terus meningkatkan kemampuan melalui Indonesia Millenials’ Brand Choice Awards 2022: Increase Capability, Thinking Innovatively.

Baca Juga: Sukses Kembangkan Bisnis, Polhukam.id Beri Penghargaan ini Buat Tugu Insurance

"Indeks kita saat ini sangat baik dan masih memberikan harapan untuk tumbuh ke depan. Artinya, optimisme kita harus disuarakan agar Indonesia bisa recover lebih baik lagi," kata Muhamad Ihsan, CEO Polhukam.id Group, dalam sambutannya di Indonesia Millenials’ Brand Choice Awards 2022, Kamis (16/6).

Hal senada juga diungkapkan oleh Angkie Yudistia, Staf Khusus Presiden Joko Widodo. Sejalan dengan semangat pemulihan yang diamanatkan oleh Presiden Jokowi, Angkie mengingatkan bahwa inovasi dan adaptasi merupakan suatu keniscayaan.

"Semua aktivitas di dunia dapat berubah dengan sangat cepat. Sejalan dengan itu, kita pun sebagai manusia juga harus terlatih untuk beradaptasi dan berinovasi untuk bertahan dan berkembang," ujar Angkie.

Ajang penghargaan Indonesia Millenials' Brand Choice Awards 2022 juga turut diapresiasi oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Dia berharap gelaran ini mampu mendorong kebangkitan ekonomi nasional di masa mendatang.

"Saya ucapkan selamat pada seluruh penerima awards. Semoga para penerima awards ini bisa memiliki andil dalam kebangkitan ekonomi nasional di masa yang akan datang, membuka lapangan kerja, dan menciptakan lapangan usaha," ungkap Sandiaga.

Secara terperinci, berikut adalah daftar brand yang menerima penghargaan dari Polhukam.id.

Kategori: Provider Telekomunikasi Seluler

Telkomsel sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

XL Axiata sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Axis sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Indosat Ooredo sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Smartfren sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: TV Kabel

IndiHome sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

MNC Vision sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Transvision sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

First Media sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Biznet Home sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Provider Internet

IndiHome sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

First Media sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Link Net sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

MyRepublic sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Biznet Networks sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: E-commerce

Shopee sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Tokopedia sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022 

Bukalapak sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Lazada sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

blibli.com sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Transportasi Daring

Gojek sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Grab sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022 

Maxim sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Jasa Logistik dan Kurir

JNE Express sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

J&T Express sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

SiCepat sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Ninja Express sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Anter Aja sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Kamera Digital

Canon sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Sony sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Nikon sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Panasonic sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Fuji Film sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Laptop/Notebook

Asus sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Acer sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Samsung sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

HP sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Lenovo sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Smartphone

Samsung sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Xiaomi sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Iphone sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Oppo sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Vivo sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Restoran Cepat Saji

KFC sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

McDonald's sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

HokBen sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

A&W Restaurants Indonesia sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Pizza Hut sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Restoran Pizza

Pizza Hut sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Domino's Pizza sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Pizza Birra sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Minuman Populer

Chatime sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Haus! sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Kopi Kenangan sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Starbucks Indonesia sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Janji Jiwa sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Minimarket

Alfamart sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Indomaret sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Alfamidi sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

DAN-DAN Indonesia sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Watsons sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Supermarket

Ranch Market sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Farmers Market sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Lotte Mart sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Transmart Indonesia sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Hypermart sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Air Mineral

Aqua sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Le Minerale sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Nestle Pure Life sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Pristine sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

VIT sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Properti

Sinar Mas Land sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Sumarecon sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Ciputra sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Alam Sutera sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Agung Podomoro sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Aplikasi Investasi Daring

BCA Best Mobile 2.0 sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Mandiri Sekuritas sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

BNI Sekuritas sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

CIMB Sekuritas sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Sinarmas Sekuritas sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Streaming Film

Netflix sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

VIU sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Vidio sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

We TV sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Disney Hotstar sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Layanan Mobile Banking

BCA Mobile sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

BRImo BRI sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

BNI Mobile Banking sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Halaman:

Komentar

Terpopuler