Layanan yang disediakan: Manajemen KOL, terutama untuk TikTok Social Media Management, Pembuatan Konten TikTok, Video editing, Auction and Reservation Ads Campaign TikTok, dan Live Streaming di platform TikTok.
Kehadiran TikTok di Indonesia menjadi cara baru dalam mengemas sebuah kampanye iklan. Kreatif jauh lebih menyenangkan dan mudah diterima audiens karena fitur-fitur yang dimiliki TikTok, mulai dari penggunaan lagu, efek, filter, hashtag dan sistem FYP (For Your Page).
Serta penggunaan creator terkenal TikTok yang dipercaya audiens. Informasi yang diberikan creator TikTok akan mempengaruhi proses buying konsumen. Hal ini menjadi fokus baru bagi Brand untuk dapat menjangkau audiens TikTok.
Untuk melakukan pendekatan kepada audiens TikTok dibutuhkan banyak waktu untuk mempelajari algoritma TikTok.
Sehingga banyak brand yang akhirnya membutuhkan bantuan pihak luar untuk menciptakan promosi yang tepat. Buzzohero hadir dengan berbagai layanan yang dapat membantu Brand.
General Manager Buzzohero, Chan Kok Leong mengatakan Buzzohero tidak hanya memberikan strategi marketing digital secara umum, tapi memberikan strategi campaign untuk mendapatkan parameter yang dibutuhkan Brand.
Parameter efektivitas campaign tersebut melalui jumlah Impressions, Click, Watch Time, Video Views dan engagement.
Dengan pengalaman yang sudah Buzzohero punya, kini Buzzohero sudah berhasil menjadi salah satu TikTok Marketing Partner di Asia Tenggara yang mendapatkan badge untuk campaign management dan creative.
Artikel Terkait
Anwar Usman Bisa Saja Menyesal Karir Hancur Gegara Gibran
VIRAL Beredar Foto MABA Fakultas Kehutanan UGM 1980, Tak Ada Potret Jokowi?
Gibran dan Dua Rekannya Ditangkap Polisi terkait Dugaan Penggelapan Duit Rp 15 Miliar
Kejagung Sita Rupiah-Mata Uang Asing Riza Chalid