General Manager Sales and Marketing Oza Guswara, peluncuran semen ini merupakan jawaban bagi seluruh pengguna dan khususnya masyarakat Indonesia yang menginginkan semen dengan daya tahan tinggi serta tahan dalam segala cuaca.
"Dengan launching-nya produk ini, kita ingin konsumen mendapatkan value yang lebih dari sekadar pricing yang didapat," ujar Oza dalam konferensi pers, Jumat (20/5/2022).
Semen Merah Putih Watershield ini merupakan salah satu terobosan Perseroan untuk menghadirkan solusi dari masalah umum yang dihadapi para pengguna semen yaitu bangunan sering cepat rusak dan tidak tahan lama.
"Untuk itulah kita berinovasi, di tengah ketidakpastian global, inflasi dan krisis energi yang luar biasa dan kenaikan cost juga menjadi sorotan, semen watershield ini jadi jawabannya, karena semen ini bisa menghemat cost yang ada," ujarnya.
Oza menyebut, perusahaan dengan merek Semen Merah Putih ini juga memperhatikan situasi dan kondisi global, dan menurutnya peluncuran produk barunya saat ini menjadikan momen yang membuat mereka percaya menjaga kepercayaan masyarakat terutama pemegang saham dari CMNT.
Artikel Terkait
Anwar Usman Bisa Saja Menyesal Karir Hancur Gegara Gibran
VIRAL Beredar Foto MABA Fakultas Kehutanan UGM 1980, Tak Ada Potret Jokowi?
Gibran dan Dua Rekannya Ditangkap Polisi terkait Dugaan Penggelapan Duit Rp 15 Miliar
Kejagung Sita Rupiah-Mata Uang Asing Riza Chalid