Laporan ini menggunakan metodologi yang telah disempurnakan untuk menyusun Talkwalker Brand Love Index. Dengan pengalaman riset klien lebih dari 10 tahun, dan analisis kasus yang mendalam, indeks ini mengidentifikasi tiga hal penting untuk memonitor kecintaan pada brand, yaitu Passion, Trust dan Customer Satisfaction (CSAT).
Ketiga hal tersebut didapatkan setelah menganalisis lebih dari 2,6 miliar percakapan di media sosial, berita, blog, dan review untuk mengidentifikasi brand yang betul-betul diperhatikan konsumen.
"Sebagai seorang marketer, hal yang menjadi pembelajaran dalam satu setengah tahun ini adalah cara-cara tradisional periklanan telah berubah drastis. Brand yang menempatkan kreativitas yang autentik dan berani dalam inti perencanaan mereka adalah yang menjadi brand yang paling dicintai," ujar Maggie Lower, CMO Hootsuite, dalam keterangan tertulis, Kamis (9/6).
Artikel Terkait
Anwar Usman Bisa Saja Menyesal Karir Hancur Gegara Gibran
VIRAL Beredar Foto MABA Fakultas Kehutanan UGM 1980, Tak Ada Potret Jokowi?
Gibran dan Dua Rekannya Ditangkap Polisi terkait Dugaan Penggelapan Duit Rp 15 Miliar
Kejagung Sita Rupiah-Mata Uang Asing Riza Chalid