Agar Lebih Dekat dengan Peserta, ASABRI Terus Kembangkan Titik Layanan di Seluruh Indonesia

- Kamis, 19 Mei 2022 | 20:50 WIB
Agar Lebih Dekat dengan Peserta, ASABRI Terus Kembangkan Titik Layanan di Seluruh Indonesia

Pengembangan akses layanan ini merupakan komitmen ASABRI untuk memberikan layanan yang lebih dekat bagi para peserta demi terwujudnya layanan prima. Pengembangan ASABRI Link ini juga sejalan dengan penegasan ASABRI yang telah mencanangkan tahun 2022 sebagai tahun layanan.

ASABRI Link merupakan program perluasan jaringan yang dapat mendekatkan akses layanan peserta aktif maupun pensiun agar tercipta layanan yang cepat dan akurat. ASABRI Link merupakan wujud implementasi kerja sama yang sinergis antara ASABRI dengan 14 mitra kerja pembayaran yaitu Bank BTN, Bank BRI, Bank BNI, Bank BSI, Bank Mantap, Bank BWS, Bank Bumi Arta, Bank KB Bukopin, Bank Neo Commerce, Bank BTPN, Bank BJB, Bank Jatim, Bank Jateng, dan Pos.

Menurut Wahyu Suparyono, Direktur Utama ASABRI, Kesuksesan Link ini terlihat dengan terus meningkatnya titik layanan ASABRI Link di seluruh Indonesia. Perluasan titik layanan tersebut terus dilakukan oleh kantor cabang ASABRI di seluruh Indonesia yang saat ini telah mencapai sebanyak 1.324.

Halaman:

Komentar

Terpopuler